Cara Mendaftar Grab Food 2020 secara Online

  • 0

Cara Mendaftar Grab Food 2020 secara Online

Grab Food adalah layanan pemesanan antar makanan yang cepat dan mudah digunakan untuk pecinta kuliner dengan aplikasi playstore yang tergabung dalam aplikasi Grab. Ada beberapa pelayanan yang ditawarkan dalam aplikasi playstore Grab ini yaitu GrabExpress, GrabBike, GrabCar, GrabbTaxi, dan GrabFood. Dengan hadirnya Grab Food membuka peluang usaha yang besar untuk pemilik restoran dan kuliner untuk bekerja sama menjual produk makanan nya menjadi lebih mudah, praktis dan efisien sehingga dapat meningkatkan pemasaran dan penjualan pemilik usaha kuliner. Proses transaksi yang mudah juga diberikan dengan adanya OVO yang mendukung system pembayaran dari Grab Food. Kami menyampaikan panduan pendaftaran grab food secara online.
Dengan melakukan pendaftaran di Grab Food, maka pengusaha kuliner berkesempatan menjadi partner resmi Grab Food sehingga terjalin kerjasama yang menguntungkan bagi pengusaha kuliner dan Grab Food serta bagi customer yang semakin dimanjakan dan dipermudah dengan adanya layanan Grab Food ini.
Untuk menjadi mitra Grab Food sangatlah mudah dan bisa dilakukan hanya melalui Handphone anda. Adapun cara mendaftar sebagai mitra Grab Food secara online dengan metode yang terbaru tahun 2020 adalah sebagai berikut :

1. Kunjungi laman situs resmi Grab Food atau dengan klik berikut ini grab.com/id/grabfood

2. Mengisi Formulir Pendaftaran Restoran diĀ  Laman website Grab Food
Pada bagian kanan laman seperti photo dibawah ini terdapat menu daftar restoran. Silahkan diisi formulir sesuai dengan identitas asli anda. Isikan nama restoran, alamat, kota, nama pemilik restoran, nomor handphone, email dan catatan dengan lengkap dan jelas.


3. Autentifikasi Captcha Dan Daftar
Apabila formulir pendaftaran sudah diisi sesuai dengan data yang benar, langkah selanjutnya adalah klik captcha untuk autentifikasi. Setelah itu kemudian klik daftar seperti gambar di bawah ini :


4. Cek Email Masuk Anda Dan Klik Registrasi
Langkah selanjutnya adalah login ke Gmail anda sendiri, kemudian cek email masuk pada folder email anda. Apabila email dari Grab Food sudah masuk dalam folder email maka anda akan diminta Registrasi Restoran. Kemudian klik saja seperti gambar dibawah ini :


5. Anda Akan Masuk Ke Laman website help.grab.com
Secara otomatis anda akan dibawa masuk ke website laman bantuan Grab Food. Disitu anda dapat melihat panduan serta detail informasi yang diperlukan seputar cara mendaftar Grab Food.


6. Scroll ke bawah sehingga Muncul Menu Formulir
Langkah selanjutnya adalah silahkan scroll ke bawah dan anda akan menemukan form pengisian formulir Grab Food, jika anda masih bingung maka bisa klik tombol warna biru yaitu tentang tips cara mengisi formulir.

7. Silahkan Isi Formulir Secara Lengkap
Kemudian isikan formulir pendaftaran Grab Food dengan teliti dan cermat. Mengingat banyak nya data-data yang harus diinput maka lakukan pelan pelan saja dengan cermat dan teliti serta pastikan tidak ada yang terlewatkan. Langkah selanjutnya yaitu dengan mengecek kembali data yang sudah diinput sebelum melanjutkan langkah selanjutnya dengan menekan tanda panah hijau pada bagian paling bawah.


8. Isi Jadwal Restoran
Selanjutnya anda akan masuk ke menu jadwal jam buka dan tutup restoran dari senin sampai minggu. Silahkan dipilih hari dan jam berapa dimana restoran buka dan jam dimana waktunya restoran tutup. Lalu Scroll pada bagian bawah dan tekan tanda panah hijau untuk melanjutkan proses pendaftaran selanjutnya.


9. Isi Menu Lalu Kirim Permintaan
Langkah selanjutnya adalah masuk ke laman penambahan menu restoran dengan menekan tombol +. Dan Anda juga bisa menghapus menu dengan tombol X. Isikan dengan jelas dan cermat nama restoran, jenis makanan, nama menu dan juga harga makanan sesuai dengan yang daftar harga makanan di restran anda. Apabila sudah menyelesaikan seluruh pendaftaran dengan pengisian formulir pendaftaran di Grab Food kemudian klik Kirim untuk menyelesaikan pendaftaran Grab Food.


10. Selamat Pendaftaran Anda Berhasil
Kemudian akan muncullah notifikasi permintaan pendaftaran menjadi mitra Grab Food bahwa anda sudah diterima seperti gambar dibawah ini. Lalu Klik selesai untuk mengakhiri sesi pendaftaran.


11.Tim GrabFood akan melakukan pemeriksaan
Selanjutnya tim Grab Food akan melakukan pemeriksaan atas data data yang telah anda submit atau yang telah anda kirimkan. Apabila diterima maka anda akan dihubungi oleh Tim Grab Food via email atau SMS yang menandakan lokasi anda sudah aktif. Setelah itu akan ada perjanjian partnership antara anda sebagai pemilik usaha dengan Grab Food. Langkah langkah selanjutnya akan dipandu langsung oleh pihak Grab Food dalam proses pemeriksaan.

Cara pendaftaran menjadi mitra Grab dalam Grab Food secara online sangat mudah dilakukan. Namun diperlukan ketelitian dalam memasukkan semua data ke formulir agar tidak terjadi kesalahan. Untuk mempercepat pendaftaran, bisa dilakukan melalui browser smarphone. Dengan mendaftar sebagai mitra dari Grab Food maka peluang untuk memperoleh penghasilan tambahan atau memperbesar omset penjualan pengusaha kuliner semakin terbuka lebar. Semoga informasi mengenai cara mendaftar Grab Food diatas bisa bermanfaat bagi kita semua.


Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Connect with Us!

Rahasia Bikin Aplikasi Playstore tidak Pakai Coding Seri 01

Rahasia Bikin Aplikasi Playstore tidak Pake Coding Seri 02

ebook murah dan berkualitas. banyak diskonnya. beli segera!!!

TAS MOBIL MULTIFUNGSI

Location

Visitor

0185186
Hari ini : 17
Kemarin : 291
Bulan ini : 5223
Total Kunjungan : 185186
Who's Online : 5