Prospek Cryptocurrency Zilliqa atau ZIL di Masa Depan

  • 0

Prospek Cryptocurrency Zilliqa atau ZIL di Masa Depan

Pada kesempatan ini, kita akan membahas informasi seputar Crypto Zilliqa atau ZIL. Crypto Zilliqa termasuk diantara yang masuk dalam 100 besar dengan kapitalisasi pasar terbesar di dunia. Sebelum masuk ke pembahasan Prospek Crypto Zilliqa atau ZIL di masa depan, kita akan ulas dulu sejarah dan beberapa proyek yang sedang berlangsung saat ini.

Apa itu Cryptocurrency Zilliqa?

Zilliqa adalah platform blockchain yang memungkinkan pengiriman pembayaran P2P dan membangun aplikasi terdesentralisasi. Proyek ini dibuat pada tahun 2017 oleh sekelompok ilmuwan dari Singapura. Tujuan utama pengembang adalah untuk meningkatkan kinerja dan skalabilitas blockchain. Zilliqa mulai dikembangkan di National University of Singapore dan didukung oleh Neo Global Capital, One Block Capital, dan investor modal ventura lainnya.

Zilliqa adalah proyek pertama yang mulai menggunakan teknik sharding untuk mengoptimalkan kinerja konsensus dan memberikan skalabilitas tinggi ke jaringan.

Teknik Sharding merupakan “cara partisi untuk menyebarkan beban kerja komputasi dan penyimpanan di jaringan peer-to-peer (P2P) sehingga setiap node tidak bertanggung jawab untuk memproses beban transaksional seluruh jaringan. Sebaliknya, setiap node hanya menyimpan informasi yang terkait dengan partisi, atau pecahannya.”

Nasdaq dalam penelitian menganggap sharding sebagai “salah satu solusi paling menjanjikan untuk menskalakan blockchain.” Karena dapat menangani volume transaksi yang besar, perusahaan memperhatikan. Platform ini juga memiliki bahasa pemrograman sendiri, yaitu Scilla yang mainnetnya diluncurkan pada Januari 2019.

Banyak ahli mengatakan bahwa Zilliqa adalah blockchain generasi berikutnya karena kemampuannya untuk memproses transaksi tanpa batas per detik.

Apa itu Koin ZIL?

Proyek Zilliqa memiliki koin asli sendiri yang disebut ZIL yang digunakan untuk memproses transaksi di jaringan, memberi penghargaan kepada penambang, menjalankan kontrak pintar, menutupi biaya transaksi, dan banyak lagi. Anda menyimpan koin ZIL di dompet Zilliqa berikut: Ledger, Trust Wallet, ZilPay Wallet dan banyak lainnya.

Saat ini cryptocurrency ZIL adalah salah satu cryptocurrency TOP-80 berdasarkan kapitalisasi pasar.

Prestasi Dan Masa Depan Zilliqa Coin

Baru-baru ini proyek Zilliqa memiliki pembaruan dan berita utama berikut:

  1. Mengumumkan kemitraan dengan Onchain Custodian untuk mengamankan aset jaringannya.
  2. Perdagangan Zilliqa secara resmi ditayangkan di KuCoin dan Binance.
  3. ZIL tersedia di crypto.com untuk pengguna di Amerika Serikat.
  4. Banyak dApps telah dibangun di Zilliqa untuk mendorong inisiatif NFT dan DeFi. Saat ini, lebih dari 47 proyek terdesentralisasi, termasuk ZilWall, DeMons, Unicute, ZILDuck, Sparda Wallet, dan lainnya, dibangun oleh komunitas.

Proyek Zilliqa terus berkembang dan mengerjakan berbagai fitur baru. Tim Zilliqa saat ini sedang mengerjakan beberapa proyek yang melibatkan peningkatan infrastruktur inti untuk Zilliqa 2.0 yang dioptimalkan, bahasa kontrak cerdas yang lebih baik, dan dukungan alat untuk pengembang dapp.

Analisis dari CryptocurrencyPricePrediction.com menganggap bahwa koin ZIL adalah investasi jangka panjang yang baik.

Silahkan tentukan pilihan investasi anda berdasarkan data berikut ini :


Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Rahasia Bikin Aplikasi Playstore tidak Pake Coding Seri 02

Rahasia Bikin Aplikasi Playstore tidak Pakai Coding Seri 01

ebook murah dan berkualitas. banyak diskonnya. beli segera!!!

TAS MOBIL MULTIFUNGSI

Location

Visitor

0305704
Hari ini : 45
Kemarin : 327
Bulan ini : 6951
Total Kunjungan : 305704
Who's Online : 10